Saturday, March 5, 2011

liburan ???

libur telah tiba libur telah tiba hatiku gembiraaaaaa

libur 9 hari enaknya ngapain ya ? bingung gue. pengen melepaskan diri sejenak dari rutinitas harian : belajar. tapi gue mau ngapain ya selama 9 hari itu ? mau ke rumah saudara, belum tentu dia libur juga. di Bogor, itu itu aja ga ada yang lain. ngeblog ? bisa sih tapi lagi seret inspirasi. baca novel ? tinggal dikit lagi. beres beres kamar ? boleh juga sih tapi cuma gitu doang. ke luar kota mau ngapain juga ? yang ada sepi. pacaran ? dia lagi UAS (gue libur ya karena UAS itu). bikin puisi ? kan tadi gue bilang, lagi seret inspirasi. bikin cerpen ? cerpen apaan ya ? gue bikin ga jadi jadi mulu

gini nih, serba salah. sekolah salah, libur juga salah, maunya apa sih ? lagi libur kangen sekolah, lagi sekolah pengen libur. dasar anak jaman sekarang hehehe. pengen belajar masak, tapi si mba rempong aduh duh. ngapain ya enaknya ? ada yang punya ide untuk mengisi liburan ???

No comments:

Post a Comment