Saturday, March 5, 2011

yang konyol di NF

selama gue les di NF Yasmin, ada aja kejadian konyol menimpa gue yang membuat orang terbahak-bahak meliahat kelakuan gue hehehe.

1 :
waktu kelas 1, gue dianterin ke NF, pas udah nyampe gue mau turun dari motor, eh rok gue nyangkut di motor, jadilah ..... GUBRAAAAK. gue jatoh tersungkur di tanah. yang bikin malu : orang-orang di dalem NF ngeliat dong, pas gue masuk langsung diketawain huhuhu

2 :
waktu itu abis belajar, istirahat. gue lagi makan apa ya, biskuit coklat gitu, nah gue diajakin ngomong kan, pas lagi makan gue ngomong aja, buka mulut, dan anak-anak langsung ngetawain gue. gue ga tau mereka ketawa gara-gara apa. pas gue tanya ke temen gue, dia bilang : ada coklat di gigi lu ni. reflek lidah gue langsung bersihin gigi gue, dan gue pun ikut ketawa hahahaha. tapi yang paling puas ketawanya itu si rizky, sampe sakit perut tu bocah gara-gara ngetawain gue, sukurin

3 :
gue bikin waterfall loooooooooh hehehehe. pas lagi pelajaran fisika sama pak dhani. pas pak dhani masuk dia nanya ke gue : kamu kembar ya ? soalnya di NF Cibinong ada anak smp mirip sama kamu tapi badannya lebih gede. gue : ngga pak , saya ga punya kembaran ko hehehe. udah gitu jadi ngomongin tentang kembaran diri kita di dunia. trus ga tau siapa yang ngomong : aini cantik dong. gue ketawa karena ya gue pikir ya cuma bercanda aja. yang bikin malu : pas gue ketawa, ga sadar ternyata ludah gue keluar, jatuh bak waterfall hehehe. anak-anak yang liat langsung keatwa ngeliat gue ngacai kaya gitu hehehe

walau semua kejadian itu terjadi pas kelas 1, tapi masih diinget sampe sekarang. apalagi si rizky, inget banget dia. tiap ketemu di sekolah ngegodain gue mul gara-gara kejadian-kejadian itu hehehe

:D

No comments:

Post a Comment