Saturday, November 26, 2011

The One

malam minggu lagi, dan saat ini gue lagi ngedengerin lagunya Bruno Mars - It Will Rain. dan gue lagi stalking di beberapa blog, dan pikiran gue pun mulai kemana-mana, dan langsung tertuju sama sesuatu yang mungkin udah jadi hal umum untuk diketahui, dan gue selalu melakukan itu huff. ngomongin soal judul postingan gue kali ini, "The One", gue pengen ngeshare sesuatu soal the one itu.

gue baru mulai mencari the one itu setelah gue mengalami suatu kejadian yang cukup mengguncang hati dan pikiran gue, dari kejadian itu gue mulai berpikir, gue nggak mau kaya gini lagi, gue musti berubah

dan gue punya temen (yang gue anggap spesial) yang selalu memotivasi gue buat jadi lebih baik lagi. dia selalu bilang 'nanti juga lu ketemu siapa the onenya'. gue coba buat sabar, gue yakin, gue bakal nemuin itu. tapi dasar guenya labil, malah membuat gue memunculkan beberapa option (oh no!). gue jadi serba salah dan bingung buat mengatasi ini

ada ini, muncul itu. ada itu muncul x dan begitu seterusnya, cobaan cobaan. gue selalu berusaha buat nggak mikirin itu, tapi hal itu datang ke gue dengan sendirinya huff. parah parah separah parahnya

tapi gue musti yakin dan keyakinan ini ga boleh luntur : the one itu pasti udah disiapin sama Allah SWT. tinggal tunggu waktu, bersabarlah ni, bakal indah pada waktunya

No comments:

Post a Comment