Saturday, September 12, 2009

bubar seruuu

gila pas tadi bubar seruuuu banget haha . serunya gara gara SAMBAL SETAN buatan ka adit , gile pedes banget , lebih pedes dari yang dinikin di rumah . gue aja sampe ha hu ha hu makannya , tapi tetep enak ko hehe

pas dateng belum ada anak kelas 1 yang akhwat , adanya juga kaka kelas , hoaaa , langsung gue smsin temen gue nanya udah ada dimana . akhirnya gue beli pulsa dulu di deket minimarket . gue balik lagi ke sekolah , udah ada temen oke si arini

ga lama kemudian , esti dateng , alhamdulillah my chairmate dateng juga . pas lagi duduk di depan ruang BK , si ana bawa minum dan dia juga bilang "kan ntar dapet minumnya cuma segelas makanya gue bawa lagi" , ya udah deh gue , arini ma esti ke depam lagi ke minimarket beli minum

pas udah di sekolah lagi , ke dalem , ada Indosat School Community , promosi , kalo beli pulsa ntar dapet bonus 50% dari pulsa yang kita beli . akhornya gue beli lagi pulsa 10 ribu (bodor amat gue) , eh bener , pulsa gue nambah goceng lagi ahahahaha

trus anak anak udah pada ngumpul , ngumpul di kelas . kita siap siap buat buka . trus ada ceramah sambil nungguin adzan . pas udah adzan langsung pada minum semua hehe . trus solat maghrib deh . nah ini ni , anis solat maghrib kita makan di teras musola (buat anak rohis) , udah tuh pada duduk lesehan ngelingkar semua

ka adit ngoper aqua ke anak anak juga ngoper kerupuk , trus selanjutnya ka aziz ngoper nasi bungkus , waw ini dia yang gue tunggu dateng juga , batin gue dalam hati . udah dibagiin nasi , dibagiin juga sayur sama sambel . pertamanya gue ga mau pake sambel soalnya ribet , tapi anak anak pada bilang pedes banget , penasaran gue , akhirnya gua buka juga tuh sambel , gue cobain pake ayam dan .....
HOOOOOAAAAAAA PUEDES BANGET HAAA , mulut gue udah kaya naga , panas banget mau ngeluarin api . semua pada comment soal sambelnya , walaupun gitu , tetep aja sambelnya dimakan

pas makan , di depan gue makan tuh bertigaan ka adit , ga kenal sama ka aziz . gila makan bareng bareng , enak sih kayanya kalo makan bareng gitu . selama makan semuanya pada ngoceh , ngomongin sambelnya , yang buatnya ini lah itu lah pokonya serba tu sambel , emang tu sambel sambel
TERENAK DAN TERNIKMAT yang pernah gue makan wakwakwak . trus gue selesai makan , gue baru nyadar kalo gue tuh yang abis pertama diantara yang akhwat waa . emang gue kalo makan suka rakus hehe

ada kerupuk belum gue makan , gue makan aja buat ngilangin rasa pedes yang masih ngebakar lidah gue . trus ada es buah , gila tempatnya ga nanggung nanggung , di
PANCI GEDEEE hahahaha . ya udah deh gue minum es buah pake gelas bekas aquq tadi , semuanya kaya gitu . dan gue minum es buah ga pake sendok , sesekali gue ambil buahnya pake tangan gue (jorok) hehe

o ya ketinggalan , pas abis makan , ada ka aziz ma mj . gue bingung ko tu orang berdua ngeliatin gue , si aziz nyebut nyebut nama gue , kata gue dalem hati 'kenapa ?' trus sama si aziz diginiin "eh udah udah ga boleh" , aneh banget

puncak acara , halal bi halal yee , semua disalamin hehe . seneng deh bisa kaya gitu hehe . trus pas pulang , ka dit nyuruh anak anak bawa nasi soalnya masih banyak banget , tapi gue ga mau . trus gue jalan keluar sekolah nunggu dijemput . pas lagi m=nunggu disuruh bawa nasi ya udah deh kasian , gue bawa aja . trus gue dijemput dan pulang hehe . seruuu banget

No comments:

Post a Comment