Wednesday, September 16, 2009

holiday is come

libur telah tiba libur telah tiba hatiku gembiraaaa ...
ya ampun kaya anak kecil banget ya gue , padahal liburan cuma 2 minguu haha . tapi walaupun 2 minggu itu berarti banget buat gue , secara dalam seminggu waktu dimana gue bisa santai tanpa diganggu apapun cuma hari minggu , huhu .. tapi gue juga seneng soalnya ini tuh libur lebaran , alhamdulillah , bisa ngumpul sama keluarga besar

pengennya sih selama liburan gue tuh belanja belanja (hehe) , ke salon , cari buku pelajaran , main ke rumah saudara , nginep di rumah saudara , pokoknya ngelepasin penat yang ada di kepala gue . semenjak SMA , gue sibuk banget . walaupun gue masuk siang , tapi kegiatan pas paginya bejibun . dari yang les , olahraga , pelajaran tambahan di sekolah , ekskul juga huff

tapi walaupun gitu , gue tetep ngejalaninnya dengan semangat dan suka cita hehehe . libur sehari aja udah berarti banget buat gue , apalagi ini yang 2 minggu . tapi .. walaupun libur lama , remid menanti pas masuk :( . tapi jangan diambil pusing . pokoknya sekarang pikiran gue haris plong dulu , pengen refreshing gue huff

kangen sama temen temen juga ii , gue kangen ngumpul sama mereka , mereka yang rame , yang ngocol , yang jayus huff kangeeeen banget . hmmm

No comments:

Post a Comment