Wednesday, September 16, 2009

candid photo bubar X4

hihi iseng banget ya gue ngandid anak anak ga jelas . gue mulai jadi paparazi sembunyi sembunyi semenjak kelas 2 SMP , awalnya iseng , tapi gue jadi ketagihan candid photo gitu . setelah temen temen gue buka gallery hape gue , mereka kaget karena ada foto mereka di hp gue . ada yang lagi heboh . cangak , cengo , ketawa ga jelas , bengong , lagi ngobrol dan banyak lagi

nah pas bubar sama anak X4 di KFC yogya , gue iseng ngandid anak anak , dan ini lah hasilnya



indra indra , sumpah tampang lu natural banget lagi ngobrol , apalgi si yaumil haha , lucu juga yang ngandid temen temen yang lagi pada ngobrol



nah ayu , lagi asik mainin hape ckck kayanya seru banget



aduh bayu bayu , kasian amat lu sendirian . gayanya ga nahan boo hehe , aduh bay , sini deh gue temenin hehe



nah ini si hasan ma kenji , kayanya serius banget , ngomongin apa sih mas ? hee



gaya nya ga nahan , hapeeee mulu ckck . eh bagus kan hasil jepretan gue hehe ? gaya lu tong tong ckck



ii jorok ya hehe (ga tau sih dia ngapain ma tu idung) hehe . liat deh tampangnya si hasan , kaya abis denger berita apaan aja , mukanya itu loh ckck

nah , gimana ? oke ga hasil jepretan gue ? hehe (narsis) , kayanya gue berbakat jadi jurnalis nih atau ga fotografer hehe amin . cuma segini aja fotonya . ntar deh Insya Allah kalo gue punya foto candid lagi gue posting lagu hehe

teman , maafkan aku atas keisenganku ini mmuah mmuah hehe (lebay) . nanti kita main lagi ya teman , oke ?

No comments:

Post a Comment